Kisah Dibalik Ujian PKS

Akapmec Hitup – Masih ada kisah dibalik ujian yang melanda PKS. Harapan itu masih ada!.  Cerita dari Staff DPW PKS Jawa Tengah, yang bertugas jaga sore kemarin (6/2/2013). Abu Haydar menulis siang tadi, sekitar jam 2.00 WIB.

Telpon brdering.

Saya (Abu Haidar) : “assalamu’alaikum…”

Mr. X : Salam Sejahtera, ini kantor PKS?

Saya : “Iya, ada yang bisa saya bantu pak..?”.

Mr. X : “Oh tidak pak, saya hanya ingn menyampaikan dukungan saya kepada PKS. O iya, kenalkan, nama saya Pak Subono. Sya tinggal di  Tanah Mas. (Daerah mayoritas pnduduknya warga keturunan). Meski kami non muslim, warga keturunan, kami sekeluarga sangat suka dengan PKS. Awalnya seneng saja, kalau lihat mereka demo, bisa sopan- rapi, wajahnya cerah-cerah (hmmmm…. msh nyimak). Beberapa waktu yang lalu mobil kami mogok di banjiran di Genuk, kemudian didorong orang-orang memakai  kaos PKS(sepertinya kder PKS), sampe ditempat yang aman. Saya kasih duit nggak mau, ta’ tawari rokok nggak mau…. .

Saya (agak menyela) ; “…itukah yg bpk suka dr kami?”.

Pak Subono (karena sudah mngenalkan diri) : “Ya mas… setelah ada musibah yang menimpa Presiden PKS, feeling kami mengatakan itu rekayasa, penuh trik politik!  Esoknya mas, kami nonton TV, orasi politik Anis Matta, saya nangis mas, sumpah! Hati ini miris… kami semakin cinta sama PKS, ada pimpinan Partai yang bisa membakar semangat kadernya pada saat terpuruk, yang rela melepas jabatan DPR RI… DPR RI lho mas, Wakil Ketua DPR RI lagi… yang dipartai lain direbut, dikejar pake segala cara!. Malam itu juga mas, sekeluarga saya sarankan untuk terus mendukung PKS, mbok besok nek ada kampanye PKS say diajak ya mas.

Saya (sambil terharu) : “Siap Pak, nanti saya hubungi!*
Subhanallah wal hamdulillah…

Tinggalkan komentar